Sabtu, 31 Maret 2012

ISUZU NEW BISON

PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk,- ISUZU MEDAN

NEW ISUZU BISON

Isuzu BISON, merupakan kendaraan pick-up hasil kolaborasi sempurna dua keunggulan kendaraan pick-up yang selalu diharapkan oleh penggunanya. Keunggulan yang pertama adalah Tenaga Besar dan iritnya bahan bakar sedangkan keunggulan kedua adalah daya muat yang besar.

Keunggulan-keunggulan ini bukan hanya slogan kosong belaka tetapi merupakan keunggulan yang sudah terbukti dan teruji di Indonesia. Ditenagai mesin 4JA1-L - 2500 cc Diesel Direct Injection yang telah terbukti ketangguhan serta keiritan bahan bakarnya, Isuzu Bison akan menjadi pick-up pilihan bagi para pengusaha transportasi barang maupun penumpang jarak menengah.

Isuzu Bison tersedia dalam tiga varian :

1. Pick up Flat Bed Menawarkan permukaan bak yang rata dan luas untuk mempermudah proses bongkar muat barang. Cocok dipakai untuk pengangkutan sayuran, hasil perkebunan, furniture, barang elektronik dan usaha lainnya.
2. Pick up standard Cocok untuk pengangkutan bahan bangunan, catering dan bisnis lainnya.
3. Minibus Isuzu Bison Minibus menawarkan perpaduan ruang dalam yang lapang dan tenaga yang besar namuin dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit. Tipe ini cocok untuk transportasi bisnis angkutan umum, angkutan karyawan serta angkutan penumpang lainnya.

Kesemua produk tersebut sudah bisa didapat pada 71 outlet Isuzu yang tersebar di Indonesia, pada pertengahan Mei 2010. Konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan kendaraannya, juga dengan ketersediaan suku cadang, sebab Isuzu selalu siap dengan 101 bengkel se-Indonesia dan 1.609 parts channel di seluruh Indonesia, dan jaringan ini akan terus kami kembangkan.


Medan Branch
Jln. Sisingamangaraja No. 243
Medan 20218 - Indonesia
CP : JOKO MULIO S.Sos
HP: 085206461994
Telp.  061-75004388    Fax. 061-785 100


Tidak ada komentar:

Posting Komentar