Sabtu, 31 Maret 2012

JEJAK LANGKAH ASTRA ISUZU MEDAN


Angka penjualan commercial vehicle Isuzu per November 2011 telah mencatatkan prestasinya sendiri. Isuzu ELF mengalami pertumbuhan sebesar 35,7% dibanding tahun sebelumnya. Kontribusi terbesarnyaadalah dari Isuzu Elf NKR 71 HD yang mengalami pertumbuhan diatas rata – rata yaitu sebesar 57,9%.

Sipendatang baru, suzu GIGA juga tidak ketinggalan. Tercatat 645 unit diterima oleh pasar sejak pertama sekali dikeluarkan dipertengahan tahun 2011 (data GAIKINDO).

Tidak hanya dalam hal penjualan saja, program yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setia telah diimplementasikan, baik dalam hal terkait produk, penjualan, maupun layanan purna jual Isuzu.

NKR 71 HD DUMP  Truck

Diawali dengan keluarnya New Isuzu Elf  di awal tahun 2011, produk commercial vehicle yang semakin diterima secara luas oleh masyarakat Indonesia ini diluncurkan. New Isuzu Elf yang mengedepankan faktor keamanan, keselamatan, serta kenyamanan ini tampil semakin mantap. Penambahan beberapa features seperti pada lampu, parking camera maupun automatic safety belt semakin mendukung hal tersebut. Ditambah lagi dengan mesin semakin bertenaga menjadikan Isuzu Elf sebagai partner tepat sebagai penunjang bisnis para pelanggannya.

FVZ 285 PS



Masih ditahun 2011, Isuzu juga meluncurkan 2 varian produk handalnya untuk kategori medium truck, yaitu Isuzu GIGA FVZ 285 PS & FRR 190 PS. Peluncuran Isuzu GIGA in dimaksudkan untuk menambah pilihan jenis produk sesuai kebutuhan pelanggan. Diawali dengan serangkaian pengujian dan penelitian akan beberapa aspek, Isuzu GIGA menjadi salah satu produk yang sesuai dengan kondisi kebutuhan endaraan medium truck Indonesia.

BENGKEL ISUZU BERJALAN (BIB)


Guna menjawab kebutuhan pelanggan akan Layanan After Sales Services, serta didasari oleh semangat untuk terus closed to customer, Isuzu melengkapi armada “jemput bola” dalam hal services kendaraan, melalui program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Melalui armada BIB ini, diharapkan Isuzu bisa semakin meningkatkan layanan dalam hal perbaikan kendaraan commercial vehicle, khususnya bagi para pengguna yang lokasinya jauh dari bengkel.



Di Tahun 2011 lalu, penambahan jaringan sparepart Isuzu pun menjadi semakin diperluas. Saat ini tak kurang dari 1433 channel sparepart Isuzu tersebar diseluruh penjuru nusantara. Hal ini menjadi bukti bahwa Isuzu secara serius berupaya menjawab kebutuhan para pelanggan akan ketersediaan dan kemudahan dalam memperoleh suku cadang.
 
Guna meminimize down time bagi para pengguna Isuzu khususnya yang dikarenakan oleh kebutuhan akan sparepart, pada tahun 2011 Isuzu membuka 4 (empat) Parts Depo di kota Medan, Pekanbaru, Banjarmasin Dan Samarinda. Tidak kurang dari 600 parts number untuk Isuzu GIGA yang mencakup fast dan medium moving parts, cabin, engine, rotation dan transmisi.

Ya, kesungguhan Isuzu dalam hal kendaraan niaga memang sudah tidak perlu diraguan lagi. Program – program peningkatan kualitas baik dalam hal produk, sales, maupun after sales akan terus menerus dilakukan. Hal tersebut tentunya guna semakin menjawab kebutuhan pelanggan kendaraan naga di Indonesia, serta untuk menjadikan Isuzu sebagai partner bisnis yang handal, bagi para pelanggannya.

Medan Branch
Jln. Sisingamangaraja No. 243
Medan 20218 - Indonesia
CP : JOKO MULIO S.Sos
HP: 085206461994
Telp.  061-75004388    Fax. 061-785 1001

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar